Dies Natalis PGSD XI 2018

Author : Administrator | Jum'at, 11 Mei 2018 08:18 WIB

Dies Natalis ProdiPGSD UMM Ke-11

Assalamualaikum Wr.Wb

Salam budaya!

Hai para pembaca, perkenalan tidak ya ? perkenalan saja ya biar makin akrab, hehe.

Kenalin aku mahasiswa PGSD UMM panggil saja “aksi”. Nah guys aksi mau cerita nih, tentang Dies Natalis PGSD yang ke 11, acara ini untuk pertama kalinya yang ada di PGSD. Jadi acara ini adalah acara yang sangat spektakuler dikalangan mahasiswa yang kebanyakan menyebut jurusan PGSD ini sebagai jurusan yang sangat sopan, anggun dan kalem. Akan tetapi dalam julukan itu ada sesuatu yang kami ledakkan di acara ini guys, penasaran kan ? okay kita lanjutkan ya.

Acara ini diselenggaran pada tanggal 30 April 2018 di Hellypad UMM, tempat yang katanya “jantungnya UMM” naah mewah banget kan, acara ini adalah salah satu program HMJ PGSD Periode 2017/2018 yang di pimpin oleh Ilham Abdun Nasir selaku ketua umum HMJ. Ketum PGSD mencantumkan program tersebut untuk menjadikan suatu momen peringatan hari jadi PGSD UMM agar tidak melupakan sejarah berdirinya PGSD UMM ini guys, tidak lupa juga ketum HMJ menambahkan bumbu kebudayan agar kita juga tidak lupa dengan budaya Indonesia yang semakin ditelan zaman dan Alhamdulilahnya kegiatan ini lancar dengan di ketuai oleh Yayang Puspa Oktaviane yang disukseskan dengan Staff HMJ dan Staff Muda angkatan 2017 tak lupa dosen PGSD yang sudah membimbing kami guys, kalau katanya ketupel “ada masalah, harus dikunyah dan disisihkan untuk menguatkan dan mengevaluasi acara” kalau kata dosen “perjuangan itu harus membutuhkan pengorbanan dan siap menerima resiko” kalau kata masiswa “kabeh sing apik kudu ono proses e” (semua yang baik harus ada prosesnya). Nah acara ini tidak hanya bersenang-senang saja melainkan ada beberapa serangkaian acara.

Acara ini tidak hanya acara Dies Natalis saja akan tetapi ada beberapa kegiatan di dalamnya, ada Senam Pagi, bagi-bagi Dorprize, penampilan Karawitan, Lomba Mewarna dan Melukis tingkat SD dan TK, Sendratasik, Bazar, Lomba Nasi Kuning, lomba makan kerupuk, lomba move water group, pameran batik, pameran media dan penampilan bakat dari mahasiswa PGSD dan Guest Star yang fenomenal yaitu “Terima Kost Putri”. Nah kan banyak banget kan acaranya, ? iya dong, PGSD UMM punya nih. Terus siapa aja sih yang terlibat ? banyak dong, ada mahasiswa, dosen, alumni, dan adek-adek unyu SD dan TK. Acara ini dapat terlaksana dengan kerjasamanya mahasiswa, panitia dan dosen guys, mengapa demikian karena semakin kuat pondasi gotong royong, maka semakin kuat pula kekuatan untuk mensukseskan acara ini. Nah guys gimana acaranya ? bagus banget kan. Mangkanya guys jangan lupa tahun depan datang di acara Dies Natalis PGSD yang ke-12 biar bisa seneng seneng-seneng bareng Family Of PGSD.

Akay cukup sampai disini aja ya guys, kalau penasaran jangan lupa datang tahun depan ya guys. See you guys. Thank you so much guys.

Salam budaya!

Wassalamualaikum Wr.Wb

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image