Peringatan hari Anak Nasional di KBRI Bangkok

Sabtu, 21 Juli 2018 08:25 WIB

Peringatan hari Anak Nasional di KBRI Bangkok dilaksanakan tgl 21 juli 2018, Dalam kali ini tema yang d usung adalah Hari Anak Nasional 2018 "GENIUS". Tema ini mngingatkan sebagai orang tua akan tanggungjawab kita terhadap anak untuk mndidik sbg anak yg gesit, bisa empati thdp orang lain, Berani , unggul , serta sehat. Melalui tema ini jg bapak perwakilan dr Kedubes mnyampaikan bawasany Anak anak indonesia harus menjadi anak yg sehat , berbahagia, dan aman. Nah bertepatan dg hari ini juga melalui kegiatan olahraga anak2 bs turut aktif berolahraga, beraktivitas d luar ruangan, serta belajar sportivitas. Dengan begitu anak anak terhindar dr pengaruh lingkungan yg negatif seperti gadget.

Untuk mnyemarakkn hari anak nasional ini d isi berbagai kegiatan antara lain; a)Pembukaan oleh bapak atase angkatan laut sbg ketua pelaksana, b) Sabutan oleh bapak perwakilan dr Kedubes, c) Doa , d) Suguhan dance "Maumere" dr group dosen PGSD FKIP UMM yg dipimpin oleh ibu Arina Restian, M.Pd dan e) Lomba lomba TK SD, SMP, SMA: permainan air, balap karung, makan krupuk, hias bunga, masak nasgor oleh wali murid, balon.

Yang gak kalah menarik acara ini akan d tutup dg penyerahan hadiah dan d hadirkan berbagai tarian salahsatuy "Tari Saman"

Type the text here

Shared: